Kamis, 06 Maret 2008

nyepi


nyepi........ aku suka nyepi..
hari ini aku mau beli wine haten..... menikmati nyepi dengan haten tentuna.....
hari ini aku punya rencana tentuna.... untuk nyepi.
taun lalu aku nyepi di kondominium ama ayu, riza juga popy,,,,(teman-temanku ni sekarang dah jadi dokter umum lhoo) taun lalu kita semapt dilempari pecalang cos kita nyalain TV... hu hu hu takut
taun ini semuga lebih seru.....
ntar sore aku maw ngarak ogoh-ogoh ama teman2 banjar tensiat... aku jadi kameramen..... hehheheh....
ogoh-ogohnya lucu tapi serem.... masak celuluk garuk-garuk pantat..... lucukan........
ada ogoh-ogoh yang lucu jugalho, di banjar kali ungu ada celuluk yang melahirkan.... sebenarnya tampang ogoh-ogohnya serem tapi aku tertawa melihat celuluk yang sedang melahirkan,,, hihihi kreativ sekali .. didekat kosku ogoh-ogohnya nyamang tapi dandananya punk, pake rante, juga picing di hidung dan telinga, rambutnya juga mohak.... pokoknya lucu sekali.... di sanur ada yang lebih lucu,,, ogoh-ogohnya nyamuk demam berdarah.... hahahah . emang kreativ sekali
.......
barusan aku dapat sms dari susana :
"udah di sembayangi belum"
sial..... masak aku di samain ama ogoh-ogoh..... hancurlah reputasi doelrased family... hehehhe
dasar susana,,..

1 komentar:

cewekndeso mengatakan...

Hidup Bali.......! oiya lucu llho critamu eh tapi ku juga punya bnyk temen anak anak bali dan kebetulan juga ada sepupuku yg nikah ama orang yang agamanya Hindu tapi di jawa dan kayaknya anak perempuan kakak sepupuku itu rajin banget dan taat banget agamanya .