Sabtu, 08 Maret 2008

antoriumku di hajar kucing


aku punya bunga antorium, ada hocery black dan hocery tulang, hocery ijo serta tak ketinggalan gelombang cinta. selain itu aku punya anglonema buterfly, dona carmen dan juga lady valentin... aku juga punya dua kaktus, bunga-bungaku tumbuh dengan sangat mewah di teras kamar kosku.... tapi sayang belakangan ini bunga buterfly dan lady valentinya agak sakit karena di hajar kucing..... kucingnya nakal sekali, setiap dia maw boker selalu di pot bungaku dan selalu di pot bunga buterfly dan lady valentin.... huhuhu,,,, aku mau hajar itu kucing tapi tak tega, cos aku suka kucing juga..... huhuhuuhu sedih.....

1 komentar:

Anonim mengatakan...

wah suka anthurium juga ni? :D
saya punya hookery black beuty malah abis semua daunnya dimakan tikus! hahahaha