Senin, 30 Juni 2008

lagi - lagi aku kalah

semalam susana telfon ngajak taruhan bola, ya aku ladeninah,, aku pegang jerman jagoanku dan kebetulan susana emang menidolakan sepanyol...
ya jadian dah kita taruhan, gak banyak taruhanya cuman nasi goreng ajah,,, tapi sayangnya semalam aku gak nonton bolanya karena kecapekan habis disain web sampai aku ketidurandah..
paginya dapat kabar dari tivi kalau panser jagoanku kalah,,, hick hick tar malam traktir susana makan nasi goreng pete dah...
jadinya lagi-lagi aku kalah taruhan
ora akir2 ini aku jarang nulis di blog, ya karena sibuk sekali, sibuk PKB, sibuk Parade teater dan juga sibuk kampanye, blognya terbengkalai dah...

3 komentar:

Anonim mengatakan...

wah sibuk bgt ya om? jgn sibuk2 ntar sakit om.
gak bakat kali om buat taruhan.
trus kalo pilgub, masih brani taruhan gak?hehe

Anonim mengatakan...

Salam kenal, bli kalo mo taruhan bola tanya ke saya dulu, akan saya kasi analisanya, di euro 2008 ini saya hanya punya 2 jagoan dari awal yaitu Holland dan Spain, terbukti mereka tampil impresif dan Spain sebagai juara

Anonim mengatakan...

sy sbnrnya sudah 'gemeteran' ngisi komentar disini. takut bercampur sungkan,jgn2 njenengan org dibalik layar gubernur terpilih..... (hehehe) kliatannya sibuk bgt....