Jumat, 08 Agustus 2008

aku makan daging babi

critana bgini,,,,
kemarin waktu suting vidio klipnya turah abi di puri sattria, bli tut mentos maw beli nasi goreng unt kita. cos aku msh kenyang aku gk ikutan order.. nah bgitu nasi dtg mereka langsung makan,,,, gk taw knapa tiba2 peyutku jd lapar.. ya aku sikaat aja tuh nasi punya bli kdek,,, nyam nyam habis 1 bungkus...
nah keesokan harinya di rumah walikota(skarang wakil gubernur) yang di jalan nangka,, pas rwame buangget, bli kadek crita ksemua orang klu nasi goreng yang aku santap kemarin adalah nasi goreng babi,,,, semua ktawa termasuk pak wagup,,,, lalu pak wagup tanya,, gimana rasa daging babi? enak kan,,,,,
nah itu massalahnya dari tadi aku berpikir unt mengingat ingat gmana rasa daging babi..... sialan aku dah lupa rasa daging Babi,,

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Lalu ga ada masalah kan dengan makan daging BaBi